Kamis, 10 Juli 2014

Seakrab Teman SD



Setelah menjalani masa sekolah TK-SD-SMP-SMA tak ada yang se akrab waktu SD. Memang sih 6 tahun bukanlah waktu yang lama, juga bukan waktu yang singkat dibandingkan tingkat sekolah yang lain. Bersama teman-teman yang kece badai

Septa Anggit Ubaidillah : Waktu aku masih jadi adik kelasnya, aku lihat dia orang yang sangar.

Suprihatin: Mbak Atin, begitulah aku memanggilnya. Agak deket sih dengan dia. Kalau lagi
Istirahat sering juga datang ke rumahnya di dekat Masjid.

Mbak Vivi : Saking cepetnya pisah, jadi lupa nama lengkapnya hehe… Dia ini yang paling besar (badannya) dibandingkan teman-teman yang lain. Aku sering digendongnya, di bawa lari trus di pontang-panting gak jelas. Oh ya, kabar-kabar dia sepertinga sudah nikah.

Gerry Aditya Nugroho : Sosok lugu, pendiam

Dita Aprilia Helmi : Teman sejak TK. Masih ingat waktu kecil aku sering dibohongi dia hehe… Masih inget nggak dit? Masalah-masalah kecil :D Jalan dari sekolah sampe teguh jajar, melewati rel kereta- jalan raya- sungai-persawahan… tak ada lelahnya

Ayu Ratna Sari : Dia absen di atasku. Absen 6 dan aku 7. Herannya, dari SD, SMP, SMA sering banget dapet absen 7
.
Aku : ada beberapa guru yang bilang ke ibu saya “Putrane mendel mawon” padahal kalau bermain itu … gak usah dibayangkan. Mengelak dari berbagai bully-an teman-teman.

Eva Kholisoh : Sosok yang pandai. Dapet peringkat pertama terus. Pengen banget bisa ngalahin prestasi anak ini. Dan akhirnya bisa meski hanya sekali :D . Waktu SD nggak begitu akrab. Akrab-akrabnya semasa SMP sering maen bareng, pulang bareng, narsis bareng dll. SMA mulai nggak akrab karena keterbatasan jarak Solo-Sragen. Sekarang kuliah masih juga jarang komunikasi dan belum pernah ketemu padahal satu kampus.

Eka Danang Wahyu Widodo : Maaf ya ka, waktu SD aku lihat kamu itu kurang perhatian dengan teman-teman. Terlalu cuek.

Intan Permata Sari : Orangnya care, ibunya juga. Rumahnya jadi markas kita-kita nih buat ngumpul. Kapan kita akan ngumpul lagi?

Lina Indah Nurmalita : Logatnya yang masih pake bahasa Indonesia. Wajahmu sekarang beda banget dengan masa SD lalu lin…

Muhammad Ilham Kalam Ilahi : Dari namanya saja sudah terlihat berat. Nggak tau ya, waktu SD aku agak jengkel dengan kamu.

Muhammad Shohib Al-Jazuli : Pendiam juga. Sepertinya kelas 6 lalu aku semeja sama kamu ya? Duduk di barisan paling depan. Meski semeja tapi jarang sekali ngobrol. Sekarang sepertinya kamu jadi sosok Ikhwan hehe… 

Nafi'ah Nur Jamilah : sempet semeja dengan dia. Kelas berapa itu ya?

Nico Riyanto : Sosok yang baik, nurut peraturan. Semasa TK sering main ke rumah juga tapi sama ibunya. Jadi sesama ibu kita kenal dong. Eh adiknya, Dimas juga jadi temennya adikku. Yahh… klop deh..

Nur Syamsiyah Kusuma Wardani : Imut-imut. Lebih imut dari pada aku hehe..(waktu SD)

Rohmat Nugroho : Ingatkah kita sering maen sepedaan bareng ber-4? Sosok pemberani dibandingkan teman-temanmu. Sip

Puri Purnama Wati : Penampilan yang agak tomboy. Tapi aku nge-fans kok sama kamu

Rosanti Dian Oki Pradani : Teman sejak kecil cil cil.. Ya iyalah secara tetangga. Kalau mau berangkat sekolah lewat rumahnya jadi sering bareng ke sekolahnya. Aku gk terbiasa sarapan jadi kecil badanku, beda dengan dia yang tiap pagi dipaksa neneknya untuk sarapan. Sering-seringnya lihat kok sarapan mie ya? Hehe.. Sekarang dia sudah tinggal di Jakarta. Foto-foto dengan para artis yang bikin ngiri. Utamakan study dan jaga pergaulan ya, Oke ^_^

Siti Muchodimah: Satu-satunya perempuan dari belasan saudaranya yang laki-laki. Adik yang paling dijaga oleh kakak-kakaknya. Jadi awas saja kalau ada yang nakalin dia :D

Alfi Ramadhan: Paling sering di bully-oleh teman laki-laki. Hey kamu, jadi cowok yang tangguh dong jangan lempeng gitu. Semangat ya, harus berubah!

Muhammad Royyan Hadaf : Ada yang bilang sih, kalau teman-teman perempuan waktu SD pada suka sama dia. Iya tho? Aku kok nggak tertarik sama kamu sama sekali ya? Maaf ya yan.. Memang kamu itu rupawan, wajahmu menawan tapi aku nggak suka sifatmu. Sering nge-bully aku. Oh ya, katanya kamu Mantan Dewa _ _ _ _ _ ya? Sudah mantan? Semoga saja ya Hehe.. kamu sendiri hlo yang bilang..

Sulthon Buyung Mujahidin : Ketua Kelas. Kurang care sama anggota-anggotanya. Entah pernahkan aku bicara dengan dia. Jadi teman SMP pun seolah nggak pernah kenal. Pliss... kamu temanku, kita berteman. Di sapa kek..

Jasmine Nurfitri Yamandharlie : Anak Jakarta. Entah kenapa bisa nyasar sekolah di Sragen. Hanya sebentar di Sragennya kenapa?

Rifdah Alkhonsah : Ukhti sholihah, sudah nikah aja. Gimana kabarnya? Lama nggak komunikasi. Terakhir sms an stelah anti menikah. Nama fb anti apa ukh? Kangen...

Aina Mardiya: Mbak Aina… kamu itu manis. Semanis kecap, eh :* Foto diatas diambil pas mau pisah dengan Mbak Aina. Makasih mbak Aina udah ngasih kenang-kenangan gambar ini.

Herman : Agak nakal dia. Dia mulai pindah sekolah kelas berapa ya? 2 atau 3 ya?

Sri Rahayu : Besar pawakannya. Pendiam. 

Siapa lagi ya yang belum tak sebutin?

#Mohon maaf atas tulisan yang kurang berkenan di hati. Itu berdasarkan apa yang saya rasakan. Kalau ada kritikan/saran silahkan hubungi saya.

2 komentar:

  1. waaa shintaa ayok ketemuan deh :D

    BalasHapus
  2. tinggal sms kita ketemuan di UNS wkwkwk... :D
    lha mbak boleh enggak kalau pergi agak jauhan?

    BalasHapus