Kamis, 22 Januari 2015

Cantiknya UNS-ku

Gerimis masih menyelimuti atmosfer sekitar UNS pagi ini. Membuat semakin nyaman para penghuni ranjang-ranjang dan semakin terlelap dengan selimut hangatnya. Tidak. Pagi ini aku sudah ada janji untuk jalan-jalan keliling UNS. Menikmati setiap sudut kampus hijau ku.
Gerimis sudah menghilang, tergantikan oleh selimut putih, kabut. Meski cuaca masih mendung, tak menyurutkan langkah kami menyusuri setiap jalan yang telah dibuat khusus bagi pengguna jalan kaki. Indah. Disepanjang jalan penuh pepohonan dan taman dengan bunga-bunganya yang bermekaran.

Ini adalah sebagian bunga yang berhasil aku abadikan dari taman yang berada di fakultas MIPA




 Gambar di bawah ini adalah sedikit dari sekian banyak, hiasan tumbuhan yang aku ambil di sepanjang jalan.


Subhanallah, begitu indah UNS ku. Begitu detail penyusunan taman-taman dan tanaman sepanjang jalan. Tak hanya itu, UNS lengkap dengan segala fasilitasnya. Bayangkan saja, meski berjalan naik turun berkilo-kilo meter jaraknya yang mungkin bisa ngerubah penampilan kita yang awalnya rapi menjadi compang-camping, tapi kita masih bisa memperbaiki penampilan diri kita kok. Karena meski di jalan, namun tetap tersedia cermin lho... keren kan(?) jarang-jarang jalanan punya fasilitas kayak gini hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar